Tips Mengobati Berbagai Penyakit Dengan Buah Dan Sayur

kisanaris.com - Math is simple and fun.
Penyakit merupakan sesuatu yang tidak dapat diduga-duga manusia. Tidak ada manusia yang tidak pernah merasakan yang namanya penyakit baik penyakit biasa maupun tidak. Berikut beberapa tips untuk mengobati penyakit dengan buah dan sayuran.

Tips Mengobati Berbagai Penyakit Dengan Buah dan Sayur

Setiap makhluk hidup terutama manusia sangat menginginkan kesehatan baik secara jasmani maupun rohani. Setiap orang tidak ada yang menginginkan sakit penyakit. Namun ketika dituntut harus mennjalani gaya hidup sehat yang benar, banyak yang tidak bisa dan memilih untuk memalaskan diri. 

Banyak orang malas untuk menjalani gaya hidup sehat dengan berbagai alasan. Biasanya, hal itu muncul karena anggapan kalau gaya hidup sehat itu sulit dijalani, dan tidak menyenangkan. 

Padahal tidak selalu begitu. Ada banyak cara hidup sehat yang mudah dilakukan dan diikuti siapapun. Kuncinya, ada niat dan kemauan keras untuk berkomitmen melakoninya. 

Setelah terlanjur mengalami suatu penyakit cenderung kita baru menyadari arti pola hidup sehat. Tak kala penyakit yang datang memberikan beban bagi segala aktivitas. Terdapat beberapa cara mudah mengatasi penyakit yang diderita.

Baca juga :

Pola Hidup Sehat Menjaga Kesehatan Tubuh


Apa saja? Berikut ini beberapa manfaat sayur dan buah-buahan yang mudah didapat, tidak memakan banyak waktu, dan sangat baik untuk tubuh Anda.

A. Menurunkan Kolestrol Dan Darah Tinggi dapat dilakukan dengan mengambil daun salam sebanyak 10 helai. Kemudian rebus 10 helai daun salam tersebut selama beberapa menit dengan 2 gelas air putih. Setelah dingin minum air rebusan daun salam tersebut. Lakukan hal ini setiap hari selama 12 hari. Jika dikhendaki-Nya kolestrol dalam darah dan darah tinggi akan semakin menurun. 

Penyebab utama darah tinggi adalah kalium. Dengan memakan buah-buahan yang kaya akan kalium seperti timun dan semangka kuning akan membantu proses pemulihan tubuh anda.

B. Khasiat Berbagai Jenis Anggur.
Selain enak untuk dimakan ternyata anggur juga memiliki berbagai jenis manfaat bagi kesehatan tubuh. Dengan berbagai jenis anggur yang ada di indonesia memiliki khasiat yang berbeda-beda satu sama lainnya. Seperti halnya Anggur Hitam berkhasiat untuk menguatkan jantung, Anggur hijau berkhasiat untuk melangsingkan tubuh. Anggur ini sangat bagus buat para wanita yang ingin mempercantik tubuhnya. Kemudian anggur merah berkhasiat untuk melebarkan pembuluh darah.

Baca juga :

Cara Hidup Sehat Yang Belum Diketahui


C. Khasiat Buah-Buahan Lainnya
Dibalik rasa dan tampilannya yang menggiurkan. Buah-buahan juga memiliki khasiat yang berbeda-beda bagi kesehatan tubuh manusia. Berikut beberapa jenis buah serta khasiatnya bagi kehidupan manusia.
- Buah Pisang. Dengan mengkonsumsi pisang setiap hari akan membantu tubuh yang sering kram atau kesemutan.

- Buah pabrika dipercaya dapat menyembuhkan diabetes dan sakit tulang serta anti kanker.

- Buah Apel dipadukan dengan buncis ternyata dipercaya dapat menjadi obat pankreas / diabetes. Ambil sebuah apel dan beebrapa buncis. Kemudian gabungkan keduanya dalam blender (mixer) seperti membuat juice. Kemudian mixer lalu minum.

0 Response to "Tips Mengobati Berbagai Penyakit Dengan Buah Dan Sayur"

Post a Comment