Lypsinc?? Via Vallen Dalam Pembukaan ASIAN GAMES 2018

kisanaris.com - Pembukaan ASIAN GAMES 2018 tadi malam merupakan salah satu ceremony pembukaan terbesar dan termegah seasia. Pada acara opening ceremony ini, via vallen dituduh Lypsinc ?? menyanyikan lagu "Meraih Bintang".

Lypsinc?? Via Vallen Dalam Pembukaan Acara ASIAN GAMES 2018

Pembukaan ASIAN GAMES 2018 merupakan hal yang telah dinanti-nantikan seluruh rakyat indonesia dan dunia. Pertunjukkan yang dikemas dengan apik dan spektakular yang menampilkan keberagaman budaya dan teknologi moderen dikemas dengan kolosal serta diikuti oleh sekitar 4000 penari anak-anak bangsa.

Setelah acara defile kontingen negara-negara peserta perlombaan dan pidato pembukaan dari Presiden RI Joko Widodo. Penyanyi dangdut asal jawa timur, Via Vallen turut memeriahkan acara pembukaan Asian Games 2018di Gelora Bung Karno, jakarta. 

Via Vallen Sebagai Official Theme Song Asian Games 2018 menyanyikan lagu "Meraih Bintang" .

Dengan mengenakan pakaian bernuansa putih dengan rambun dikuncir kebelakang. Via Vallen menyanyikan lagu "Meraih Bintang" dan menjadi sorotan publik saat ini. 

Banyak komentar positif dan negatif dilontarkan akan aksinya tadi malam.

Netizen mulai memberikan tanggapavn akan aksi via dalam acara pembukaan tersebut. Salah satunya terkait mengenai Mengapa harus Via allen?? lypsinc atau tidak??. 

Walapun demikian acara tadi malam telah membuat para atlet serta seluruh rakyat indonesia bahkan dunia telah bergoyang. 

Presiden Joko Widodo pun tidak ingin ketinggal ikut bergoyang memeriahkan pembukaan ASIAN GAMES 2018.

Sebagai Official Theme Song Asian Games 2018, Via Vallen telah berhasil memukau masyarakat indonesia. 

Mari dukung para atlet kita saat ini. Dukunganmu merupakan salah satu kunci keberhasilan kita untuk dapat menjadi juara di ASIAN GAMES 2018.

Lihat juga :

0 Response to "Lypsinc?? Via Vallen Dalam Pembukaan ASIAN GAMES 2018"

Post a Comment