5 Cerita Pendek Lucu Dan Dijamin Ngakak Habis

kisanaris.com -

5 Cerita Pendek Lucu Dan Dijamin Ngakak Habis

Salam matematika. Matematika mudah dan menyenangkan. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi cerita lucu dengan sobat. Sebelum saya bercerita ada beberapa syarat yang harus sobat ikuti :
1. Dilarang keras tidak tertawa ketika selesai membaca cerita ini. Karena ada pepatah mematahkan hargai lah orang yang telah berjuang untuk membuatmu bahagia. Anda tertawa kamipun senang.

2. Coba lah untuk tetap tenang ketika tertawa. Jauhkan barang-barang berbahaya seperti pisau dan piring dari sekitar anda. Untuk menghindari kemungkinan yang tidak diinginkan

3. Dilarang mengcopy / menshare cerita tanpa izin.

4. Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang.

Nah, ini dia cerita lucu yang akan saya berikan kepada sobat semuanya.

Intermezzo
Berikut 5 cerita pendek lucu yang menggugah hati :

1. Becak Dilarang Masuk

Saat menjadi presiden, Gus Dur pernah bercerita kepada Menteri Pertahanan saat itu, Mahfud MD, tentang orang Madura yang katanya banyak akal dan cerdik. Cerita ini masuk dalam buku "Setahun Bersama Gus Dur, Kenangan Menjadi Menteri di Saat Sulit."

Ceritanya, ada tukang becak asal Madura yang pernah dipergoki oleh polisi ketika melanggar rambu “becak dilarang masuk”. Tukang becak itu masuk ke jalan yang ada rambu gambar becak disilang dengan garis hitam yang berarti jalan itu tidak boleh dimasuki becak.

“Apa kamu tidak melihat gambar itu? Itu kan gambar becak tidak boleh masuk jalan ini,” bentak polisi.

“Oh saya melihat pak, tapi itu kan gambarnya becak kosong. Becak saya kan ada yang mengemudi,” jawab si tukang becak .


“Bodoh, apa kamu tidak bisa baca? Di bawah gambar itu kan ada tulisan bahwa becak dilarang masuk,” bentak pak polisi lagi.

“Tidak pak, saya tidak bisa baca, kalau saya bisa membaca maka saya jadi polisi seperti sampeyan, bukan jadi tukang becak seperti ini,” jawab si tukang becak sambil cengengesan.

2. Ayam Goblok Atau Siapa?

Pada suatu hari, ada seorang kaya yang ingin mengadakan hajatan untuk putranya. Untuk keperluan itu ia datang ke seorang bandar ayam dan memesan 100 ekor ayam.

Orang kaya: "Saya ingin memesan 100 ekor ayam untuk besok. Ini alamat saya (seraya memberikan kartu namanya)."
Bandar ayam: "Baik tuan, akan saya suruh anak buah saya untuk mengantarkan ke rumah tuan."

Sepulangnya orang kaya tadi, si bandar ayam langsung memanggil seorang anak buahnya yang biasa dipanggil Mamang.
Bandar ayam: "Mang, tolong antarkan 100 ekor ayam besok ke alamat ini (sambil memberikan kartu nama si pedagang kaya)."
Mamang: "Nganterin ayam-ayam? Beres Tuan !"

Besoknya dengan mengendarai sepeda motor si Mamang pergi mengantarkan 100 ekor ayam tersebut. 50 ekor diletakkan di sebelah kanan dan sisanya 50 ekor lagi diletakkan di sebelah
kiri. Akan tetapi malangnya, di tengah perjalanan dia terjatuh dari sepeda motornya..., ayam-ayam yang dia bawa langsung lepas dan pada lari berhamburan. Orang-orang ramai berdatangan untuk mengetahui keadaan si Joni. Tetapi si Joni malah tertawa terbahak-bahak.

Seseorang di antara orang-orang yang datang bertanya, mungkin ia merasa khawatir karena melihat si Joni yang tertawa-tawa...
Orang yg datang: "Mang.., Mang nggak apa-apa kan... ? Kepalanya nggak sakit kan?"
Mamang: "Ha... ha... ha... !"
Orang yang datang: "Mang, kenapa Mang?"
Mamang: "Ha... ha... ha..., dasar ayam-ayam goblok, mau kemana elu pada? (sambil menunjuk ke arah ayam-ayam yang berlarian) alamatnya kan ada di gue... Hua.. ha.. ha.. ha.....".

3. Orang Indonesia Paling Hebat

Ada 3 orang tengah terdiam menikmati kehangatan sauna, yaitu orang Amerika, Jepang, dan Indonesia. Keheningan di dalam ruangan sauna mendadak pecah oleh bunyi, ..bip, ...bip, .... bip... 
Orang Amerika membuka telapak tangan kirinya, dan membaca tulisan yang tertulis di telapak tangannya itu. Dua rekannya se-sauna dengan kagum melihat tulisan yang muncul di telapak tangan orang Amerika tersebut.

"Oh, telapak tangan saya telah ditanamkan chips. Saya dapat langsung menerima pesan SMS tanpa alat. SMS-nya langung tampil ditelapak tangan saya,..." ujar si Amerika ketika melihat kedua rekannya bengong.

Sesaat kemudian terdengar dering telepon, orang Jepang mengangkat tangan kanannya, jempol didekatkan ke telinga sedangkan jari kelingking kebibirnya, "Oh maaf, saya terima telepon dulu, tangan saya sudah berisi chips, saya dapat menerima dan berbicara melalui 2 jari saya tanpa menggunakan HP" kata si Jepang.

Melihat semua itu, orang Indonesia mulai gugup. "Apa yang bisa saya tunjukkan untuk mengalahkan orang orang ini?" pikirnya. Karena stress, keinginannya untuk buang air besar tidak tertahankan lagi.
Usai buang air, dia kembali lagi ke ruang sauna, tetapi karena tidak biasa membasuh bokongnya dengan kertas toilet, seuntai kertas toilet menempel, berjuntai di belahan bokongnya.

Dengan keheranan orang Jepang dan orang Amerika menunjuk ke untaian kertas 'sisa' tersebut dan berkata, "Kertas apa itu yang tergantung dibokong Anda...?"

"Oh maaf, saya baru terima Fax.." jawab orang Indonesia dengan kalem.
"Ooohhhhh...!" seru mereka berdua kagum.

4. Menyelam Tanpa Alat

Suatu hari seorang penyelam sedang melihat-lihat terumbu karang pada kedalaman 8 meter. Tiba -tiba ia melihat seseorang beada disampingnya. Ia terkejut karena orang tersebut nggak memakai peralatan selam. Penyelam lalu turun lagi sampai ke kedalaman 15 meter. Ia terkejut melihat orang yang tadi di sebelahnya menyusulnya.

Penyelam turun lagi, sampe 25 meter... Eh... orang yang tadi turut ngikutin sampe di 25 meter. Si penyelam makin heran, dan ia mendekati orang tersebut sambil memberikan white board dengan pensil 2 B-nya dengan tulisan:

"Hebat bener kamu... gimana caranya sampe ke kedalaman begini tanpa memakai alat selam?"
Orang itu mengambil white boardnya dan menulis:
"Gua tenggelam, Goblok!"

5. Uang Untuk Pengangguran
Seorang wanita sedang mengobrol dengan temannya.
"Bukan main senangnya hatiku karena bisa berbuat baik pagi ini. Ketika hendak berangkat ke pasar tadi, aku memberikan uang 500.000 rupiah kepada seorang pengangguran."

"Uang lima ratus ribu rupiaaahhh..?! Untuk seorang pengangguran?!" temannya berkata heran, "Lalu apakah jika suamimu tahu, dia tidak marah???" tanya temannya.

"Tidak, justeru ia senang sekali," Ia malah mengatakan, "Terimakasih!"

10 Cerita Lucu Bermakna Moderen


0 Response to "5 Cerita Pendek Lucu Dan Dijamin Ngakak Habis "

Post a Comment