Megan Barry Berselingkuh | Walikota of Nashville resigned

Kisanaris.com - math is simple and fun 

Megan Barry Selingkuh. Walikota of Nashville Resigned.

Megan Barry berselingkuh. Walikota dari Nashville

Mayor megan barry adalah walikota nashville.

Sementara ia mengalami kenaikan profesi yang ia jalani. Ia harus menderita dalam karirnya.

Mayor Megan Barry harus jatuh karena beberapa masalah yang mengikatnya.

Kabarnya dia mengundurkan diri dari jabatannya sebagai walikota nashville.


Dia juga menawarkan dukungannya kepada mantan Wakil Walikota David Briley, yang akan bertindak sebagai walikota Nashville.

Barry dikabarkan telah mengakui kesalahannya atas kerugian yang terjadi di kota Nashville. Dia mendapat pertanyaan tentang pembayaran pajak yang terjadi di kota. Jadi kota terseebut rugi hingga ribuan dollar.

Penyebab Kematian Sridevi Aktris Hollywood


Setelah mengundurkan diri dari jabatannya. Hal ini mengejutkan bahwa ia juga mengaku memiliki hubungan dengan mantan kepala keamanannya. Nama mantan kepala keamanan adalah Rob forrest.

"Saya sangat berharap dan percaya bahwa tindakan saya tidak akan merusak atau mengurangi semua pekerjaan hebat yang mereka lakukan," lanjutnya.

Barry meminta maaf atas kesalahan yang telah dilakukannya. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada staf pendukung yang bekerja dengannya selama masa jabatannya. Ia juga berharap agar apa yang telah dilakukannya tidak akan mempengaruhi kinerja pekerja di sana.

Barry mengaku bersalah dini hari Selasa terhadap pencurian properti senilai lebih dari $ 10.000, menurut dokumen pengadilan yang diperoleh CNN. Dia setuju untuk mengganti kota Nashville $ 11.000 dan menjalani masa percobaan tiga tahun.

Sesaat kemudian pada hari Selasa, Rob Forrest mengaku bersalah atas pencurian harta benda lebih dari $ 10.000. Dia telah setuju untuk menjalani masa percobaan selama tiga tahun dan membayar kembali kota Nashville $ 45.000, dokumen pengadilan yang diperoleh oleh CNN show.

Menurut The Tennessean, keduanya sering mengambil bagian dalam perjalanan domestik dan internasional untuk pekerjaan, yang menyebabkan Forrest mengumpulkan $ 33.000 dan $ 50.000 ditambah lembur pada 2017 di atas $ 84,500. Sembilan dari perjalanan itu hanya dihadiri oleh Barry dan Forrest.


0 Response to "Megan Barry Berselingkuh | Walikota of Nashville resigned"

Post a Comment