Sri Mulyani | Setelah Asia Kini menjadi menteri terbaik Dunia

kisanaris.com - Salam matematika. Matematika mudah dan menyenangkan.

SRI MULYANI MENJADI MENTERI TERBAIK DUNIA?


Sri Mulyani mendapat penghargaan sebagai menteri keuangan terbaik dunia
Belakangan ini Sri Mulyani tiba - tiba menjadi sorotan dunia. Pasalnya Sri Mulyani( Menteri Keuangan Indonesia) dinobatkan menjadi menteri terbaik di dunia. Pada acara World Goverment Summit yang diselenggarakan di Dubai Uni Emirat Arab beliau mendapat penghargaan sebagai menteri terbaik dunia. 

Sebelumnya pada beberapa waktu yang lalu Sri Mulyani telah didebuk menjadi menteri keuangan terbaik se-Asia oleh majalah keuangan hongkong "finance Asia". Majalah keuangan hongkong "Finance Asia" menobatkan menteri keuangan indonesia (Sri Mulyani) Sebagai menteri keuangan terbaik di Asia. 

Pecapaian beliau dipandang sebagai kinerja yang giat dan gemilang. Sri mulyani mengalahkan beberapa menteri negara lainnya. Pada urutan kedua ditempati menteri korea selatan yaitu Yoo Il-Ho. Diikuti pada urutan ketiga menteri keuangan dari negara filipina yaitu Carlos Garcia Dominguez. 
Kini,, Sri mulyani kembali menjadi sorotan dunia. Pasalnya, Pada acara World Goverment Summit yang diselenggarakan di Dubai Uni Emirat Arab beliau mendapat penghargaan sebagai menteri terbaik dunia. 

Dalam pidatonya Sri Mulyani mengatakan bahwa penghargaan itu merupakan bentuk dari pengakuan akan kinerja pemerintahan di bawah pimpinan bapak Joko Widodo (Presiden Republik Indonesia). 

Penghargaan yang diterima beliau didedikasikan buat 257 juta warga negara indonesia.

"Dengan kesempatan ini bisa menunjukkan bagaimana perkembangan perekonomian dan kemajuan pemerintahan indonesia untuk bisa mengatasi berbagai masalah pembangunan dan perekonomian di indonesia " uangkap beliau.

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo memberikan apresiasi akan prestasi yang diperoleh Sri mulyani. 



0 Response to "Sri Mulyani | Setelah Asia Kini menjadi menteri terbaik Dunia "

Post a Comment