Lagi?? Tanjakan Emen Memakan Korban. Kronologi kecelakaan tanjakan EMEN.

kisanaris.com - Salam matematika. Matematika mudah dan menyenangkan.

KRONOLOGI KECELAKAAN TANJAKAN EMAN

Tanjakan emen kembali memakan korban
Pada beberapa hari yang lalu telah terjadi kecelakaan bus di daerah subang, jawa barat. Pada daerah tanjakan emen, subang. Hal ini menjadikan hari yang penuh duka bagi warga disekitar. Pasalnya terhitung terdapat 27 penumpang yang meninggal dunia saat kejadian tersebut. Jumlah penumpang diperkirakan 40 orang.

Diperkirakan bus berjalan diarah jalan menuju subang dari arah bandung. Pada tanjakan emen bus harus menuruni jalan tersebut. Ketika melewati jalan berkelok pada turunan. Rem menjadi sesuatu yang sangat dibutuhkan dengan kondisi jalan seperti ini. 

Namun, kondisi bus yang tidak memenuhi standar. Diperkirakan rem bus mengalami mal fungsi (Rem Blong). Hal ini mengakibatkan bus sulit untuk dikendalikan. Bus berjalan dengan kencang dan menabrak seorang pengendara motor yang melintas di jalan tersebut. 

Secara respon supir membanting setir dan bus menghantam tebing disebelah bus. Bus menabrak dan terguling kebawah. Supir dan beberapa penumpang mengalami luka cukup berat dan dirawat dirumah sakit.

Untuk saat ini jumlah korban diperkirakan 27 orang dan telah diidentifikasi. 26 orang telah diidentifikasi sebagai penumpang bus dan satu orang diduga sebagai pengendara motor.

Polisi telah melakukan pengamatan lebih lanjut tentang bagaimana kronologi kecelakaan bus tersebut. Banyak warga yang berpikir bahwa hal ini terjadi karena adanya kekuatan mistis di tanjakan emen tersebut. 

CERITA MISTIS TANJAKAN EMEN

Pada kecelakaan tersebut terdapat beberapa cerita mistis yang dikaitkan sebagai asal usul terjadinya kecelakaan di daerah tersebut. Warga mengkaitkan kecelakaan yang terjadi karena ada beberapa patangan yang telah dilanggar ketika melewati jalan tersebut. 

Konon dahulu, Pada jalan tersebut terdapat sesosok makhluk gaib yang menggentayangi tempat tersebut. Dari berbagai versi cerita masyarakat sekitar bahwa makhluk tersebut merupakan seorang supir yang bernama emen. Dia ditemukan tewas di tanjakan tersebut saat hendak melewati tempat tersebut. 

Emen mengalami kecelakaan dan meninggal di jalan tersebut. Dan kini menggentayangi tempat tersebut.

Namun, semua itu kembali kepribadian diri kita masing-masing. Mau percaya atau tidak. Untuk sementara polisi telah mengolah tempat kejadian dan telah melakukan penelitian lebih lanjut. Sebagai hipotesis awal polisi mengatakan bahwa kecelakaan terjadi karena rem blong.



0 Response to "Lagi?? Tanjakan Emen Memakan Korban. Kronologi kecelakaan tanjakan EMEN."

Post a Comment