Kronologi teror di gereja santa lidwina bedog| Aiptu munir berbicara

kisanaris.com - Salam matematika. Matematika mudah dan menyenangkan.

KRONOLOGI TEROR DI GEREJA SANTA LIDWINA

Gereja Santa Lidwina

Pada pukul 07.45 WIB. Telah terjadi peristiwa penyerangan seorang warga dengan inisial X memasuki gereja sambil membawa samurai. Mr. x membawa samurai dan mulai menyerang jemaat gereja. Para jemaat gereja santa lidwina berhamburan keluar menghindari mr.x. Salah seorang korban terkena serangan pelaku dan dilarikan kerumah sakit terdekat.

Dengan sigap polisi melumpuhkan mr. x. Mr.x yang memberontak terpaksa harus ditembak kedua kakinya. Kini tersangka telah di tahan untuk dilakukan interogasi. Salah seorang polisi menjadi korban dalam kejadian yaitu aiptu munir terkena tebasan samurai disebelah tangan kirinya.

Aiptu munir : Waktu itu saya sedang melakukan tugas di polsek sleman. Saya mendapat laporan dari jemaat gereja santa lidwina dan bergegas ke tempat kejadian bersama dua rekan saya. Ketika di tempat kejadian pelaku  mengayunkan pedang. 

Saya dan teman saya  memberikan peringatan namun pelaku semakin beringas dan menyerang saya dan mengenai tangan sebelah kiri. 

Pelaku ditembak pada kakinya sebelah kanan dan kirinya. Pelaku disergap dan dibawah kerumah sakit untuk diobati sebelum dilakukan pemeriksaan lebih lanjut mengenai motif pelaku melakukan penyerangan.

Kondisi korban dalam penyerangan sedang dirawat dalam rumah sakit dan mulai membaik. Polisi masih menggali keterangan lebih jauh apa motif dari pelaku melakukan penyerangan. 

Warga diharapkan bisa mengendalikan emosi dan jangan terpancing emosi ungkap dia.







0 Response to "Kronologi teror di gereja santa lidwina bedog| Aiptu munir berbicara"

Post a Comment