10 Cerita Lucu Dan Bermakna MODREN.

kisanaris.com - Salam matematika. Matematika mudah dan menyenangkan. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi cerita lucu dengan sobat. Sebelum saya bercerita ada beberapa syarat yang harus sobat ikuti :
1. Dilarang keras tidak tertawa ketika selesai membaca cerita ini. Karena ada pepatah mematahkan hargai lah orang yang telah berjuang untuk membuatmu bahagia. Anda tertawa kamipun senang.

2. Coba lah untuk tetap tenang ketika tertawa. Jauhkan barang-barang berbahaya seperti pisau dan piring dari sekitar anda. Untuk menghindari kemungkinan yang tidak diinginkan

3. Dilarang mengcopy / menshare cerita tanpa izin.

4. Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang.

Nah, ini dia cerita lucu yang akan saya berikan kepada sobat semuanya.

10 CERITA LUCU DAN BERMAKNA MODREN

Cerita lucu dan bermakna moderen dalam kehidupan sehari-hari

1. Kakek Si Buta Gadungan

Hari ini saya dan teman-teman nongkrong di tempat favorite kami. Semua sibuk dengan keasikkannya sendiri. Seorang yang satu asik mengerjakan skripsi. Seorang  yang lain asik bermain gadgetnya. Dan saya asik membuat blog ini. hehehe,,,.

Tak beberapa lama kemudian. Datang seseorang memakai tongkat. Sanbil memakai tongkat dia meraba-raba jalan ke arah kami. Dengan kepala diangkat dan mata tertutup rapat sambil menengadahkan tangan. Ternyata seorang pengemis buta. Karena iba akhirnya seorang dari kami mengambil uang dan memberikannya. 

Sang kakek pun pergi berjalan keluar tempat tongkrongan kami. Tiba-tiba,, Tiiitttti,, Titiitt,, Woy,, Teriak sang kakek. Dia angkat tongkatnya dan memarah-marahi pengendara. Seketika kamipun tertawa bersama-sama. Ternyata kakek itu tidak buta dan hanya berpura-pura.

%$#$E&^

Nah,, Apa yang dapat saya ambil hikmah dari hal itu iya lah. Tidak perlu buta untuk mendapatkan uang. Berusaha terus dan bekerja keras serta berdoa adalah kunci kesuksesan.

2. Indonesia Hebat

Ada seorang turis Bule sedang liburan ke Indonesia. Bule itu dipandu oleh seorang wanita asal indonesia. Sambil menikmati alam disekitar, Bule berkeliling kesetiap kota.

Sampai di kunjungan terakhir. Disalah satu daerah di jakarta. Bule tersebut berbicara kepada teman pemandunya. " Saya heran dengan orang indonesia " ungkap dia kepada wanita itu. "apa yang membuat anda heran sir?"  jawab wanita itu dengan penuh tanda tanya.

Sambil mengajukan telunjuk bule itu berkata " Apa orang indonesia bisa hapal semua nama jalan sepanjang itu?. Sambil menunjuk pamflet tulisan " Jalan pelan-pelan, banyak anak sekolah". Wanita itupun tertawa dan juga memberikan pendapat yang sama.

&#&#&##&*

Nah, Apa yang bisa kita ambil hikmah dari cerita itu adalah karena kebiasaan lah yang membuatmu merasa jalan itu terasa tidak susah untuk diingat begitu juga karena kebiasaan akan membuatmu menjadi orang hebat.

3. Kids Zaman Now

Beny adalah seorang anak SD yang sedang jatuh cinta dengan temannya.  Setelah beberapa lama satu kelas dan belajar sama. Beny merasa ada sesuatu berbeda dengan clara.

Karena tidak tertahankan. Beny pun mengungkapkan perasaanya pada clara. Lonceng kelas berbunyi tanda istirahat. Saatnya beny beraksi. Beny mulai mendekati clara.

"Clara,, Aku suka samamu. Tapi sayang kita masih anak-anak. Maukah kamu menikah denganku nanti disaat kita sudah dewasa?" Tanya beny.

Dengan wajah merona. Clarapun membalas pertanyaan beny.
"Beny, aku tau kamu suka samaku. Tapi kita tidak bisa menikah. Karena di keluarga kami jika menikah hanya dengan orang yang punya hubungan keluarga. Paman ku menikah dengan bibiku. Kakek menikah dengan nenek. Ayah menikah dengan ibu. Kita kan tidak punya hubungan itu. Jadi kita tidak bisa menikah" ungkap dia.

Mendengar perkataan clara. Keesokannya beny tidak hadir ke sekolah. Setelah ditanya ternyata beny sedang sakit.

&#%##5##

4. Cari Alamat

Suatu hari seorang pengantar barang ekspress sedang melaksanakan tugasnya. Sebut saja namanya bill. Dia diberi tugas untuk mengantarkan barang ke tempat langganannya. Karena baru bekerja bill tidak tau alamat tempatnya. 

Bosnyapun menuliskan alamatnya di kertas. Bill bergegas dan langsung menuju tempat tujuan. Sambil membawa motor bill membuka kertas yang diberikan bosnya. 

Alhasil kertas lepas dari genggamannya dan diterbangkan angin. Bill pun memberhentikan laju motornya dan mencari-cari kertas tersebut.

Sembari mencari-cari lewat seorang bapak-bapak. "Cari apa pak? tanya bapak itu. "Cari alamat pak" jawab beny. "Gilak,, cari alamat kok di jalan" ungkap bapak itu sambil meninggalkan beny.

Tak lama lewat lagi seorang ibu-ibu. "Cari apa pak? tanya ibu itu. "Cari alamat buk" jawab beny sambil mencari-cari. "Nih orang gak waras ya,," ungkap ibu itu dalam hati dan meninggalkannya.

Kemudian lewat seorang pemuda yang habis minum. "Mas cari apa mas?" sambil slempoyongan. "Cari alamat mas" Jawab beny lagi. "Bisa saya bantu mas" ungkap pemuda itu. "Boleh-boleh" balas beny.

"Alamatnya udah pindah mas. Udah gak disitu lagi" ungkap pemuda itu. "Nih orang kayaknya mabuk, mending aku pergi aja" bisik beny dalam hati.

#%#$%^

Apa yang dapat kita ambil pelajaran yaitu segala sesuatu yang terjadi dalam hidup kita jangan berpikir setengah-setengah tanpa adanya informasi lebih jelas. Jangan mengambil tindakan sendiri atas pemikiran sendiri karena apa yang kita pikirkan belum tentu adalah benar.

5. MANCING (Mandiin Cacing)

Cuaca cukup cerah di danau toba dengan sedikit berombak. Melihat kondisi tersebut dani pergi mengambil pancingan dan membawa cacing.

Sesampainya di danau, dani mulai menaruh cacingnya ke pancingan dan melemparkan pancingannya.

Tak lama waktu berselang Datang temannya menghampiri dani. Panggil saja jak. "Sedang apa dan? " tanya jak pada dani. "Sedang mancing jak" Jawab dani. "Banyak dapat ikannya?" tanya dani kembali. "tidak ada dapat apa jak, namanya juga mancing" balas dani.

Kemudian datang lagi seorang temannya dan menanyakan hal serupa. "banyak dapat ikannya" tanyanya. "tidak ada friend" Balas dani.

Setelah beberapa jam jak kembali datang dan menghampiri dani. "Udah dapat dan? " ungkap jak. "Siapa yang mau nangkap ikan sih?" jawab dani.

"Jadi tu pancingan buat apa?" tanya jak kembali.
"Gue, mau ManCing (Mandiin Cacing) jak. Bukan nangkap ikan" ungkap dani dengan songongnya.

@#$%%^$&%^

Jak pergi meninggalkan dani.

6. Teknologi Sekarang

Tiga orang sekawan mengadakan pertemuan di suatu tempat pemandian air panas. Ketiganya adalah adrian, niko dan teguh. Mereka berkumpul kembali setelah 10 tahun tidak berjumpa. Sembari berendam di kolam air panas. Ketiga nya saling bercerita tentang kehidupannya masing-masing.

Disela-sela pembicaraan. Tiba-tiba terdengar suara dering telepon "Kring,, Kring,, Kring,,". Dengan sigap adrian mengangkat tangannya dan mengarahkan jempolnya ke dekat telinganya dan jari kelingkingnya didekatkan dengan mulutnya. "Oh maaf saya terima telepon dulu" ungkap adrian kepada teman-temannya.

Tak lama kemudian, kembali terdengar suara aneh dari tangan niko. "bip,, bip,, bip". Niko kemudian membuka telapak tangannya dan membaca pesan masuk di tangannya. "Maaf saya baca pesan dulu".

Karena takut tidak bisa menunjukkan apa-apa. Teguh mulai mencari akal bagaimana untuk menunjukkan keahliannya. Dia berpikir keras, Bagaimana untuk mengalahkan dua kawannya. Karena sangkin berpikirnya dia pun merasakan ingin buang air besar dan tidak tertahankan lagi.

Selesai dari kamar mandi tak sengaja tisu tiletpun ikut nempel di belakangnya. Dengan heran kawannya bertanya-tanya pada dia. "Apa itu dibelakangmu?" Tanya adrian. Dengan sombong teguh menjawab.

"Maaf saya habis terima fax,," Jawab teguh. "Ooohhh,,, " seru dua rekannya.

@#$#&%##%

7. Interview Yang Gagal

Rewardi tiba-tiba mendapat panggilan dari suatu perusahaan. Dia dinyatakan untuk datang kesuatu perusahaan untuk melakukan interview sebagai persyaratan diterima kerja disitu. Dengan senang hati rewardi datang ke perusahaan tersebut.

Sesampainya di perusahaan rewardi di peruntukkan berbcicara bahasa inggris dalam interview. Dengan kemampuan dasar yang telah dimiliki diapun mengikuti interview tersebut.

Interviewer : "What's your name?"
Rewardi      : "My name is rewardi, sir"
Interviewer : "Can you speak good english?"
Rewardi      : "Sure,, Ehh I think,,"
Interviewer : "So, tell me about your family in english! "
Rewardi      : "But,, how can i explain it,, "
                      " I don't have a family in english at all, sir.
Interview    : "#@#$%#$^$%^"

8. Salah Cabut

Suatu hari niko pergi kesalon untuk memangkas rambut. Sesampainya di sana dia duduk santai menunggu giliran. Tiba lah saatnya untuk dipangkas. Adrian sebagai tukang pangkas merasa risih dengan sikap niko yang memakai headphone. 

Keenakan di pijat sebelum dipangkas niko mulai tertidur pulas. Adrian mulai memangkas rambutnya sedikit demi sedikit. Namun, karena headphonenya menghalangi kerja dari adrian. Dengan pelan-pelan diapun melepas headphone dari telinga niko.

Selesai di pangkas. Beberapa kali dibangunkan niko tidak merespon sedikitpun. Setelah diperiksa ternyata niko sudah meninggal dunia. Bingung kenapa ini terjadi. Adrian mencari tau apa penyebab dia bisa meninggal.

Penasaran dengan headphone yang dipakai. Adrian mulai menggunakan headphone tersebut dan mendengar baik-baik.

Headphone tersebut terus mengucapakan " Tarik Napas, Lepaskan, Tarik napas, Lepaskan,," secara berulang-ulang.

#$$%^^&%&




0 Response to "10 Cerita Lucu Dan Bermakna MODREN. "

Post a Comment