Olimpiade PARALYMPIC 2018 Diselenggarakan Di PyeongChang

Kisanaris.com - Math is simple and fun.

PARALYMPIC 2018 Diselenggarakan Di PyeongChang.

Paralympic merupakan suatu perlombaan yang diikuti oleh para penyandang disabilitas

Paralympics winter merupakan perlombaan (olimpiade) bagi para penyandang disabilitas yang digelar dalam empat tahun sekali saat musim semi. 

Tahun ini Paralimpiade bakal digelar selama 10 hari mendatang sampai dengan 18 Maret 2018. 

Andrew Parsons , Presiden Komite Paralympics Internasional (IPC) mengatakan bahwa partisipasi Korea Utara dalam Paralympics 2018 di Pyeongchang membawa pesan penting buat dunia akan perdamaian. 
Hal itu disampaikan dalam konferensi pers yang digelar di PyeongChang. 

Paralympics 2018 akan berlangsung selama 10 hari mulai Jumat 9 Maret 2018 ini. Parsons mengatakan bahwa paralimpiade kali ini akan memecahkan rekor karena hadirnya pendatang baru, salah satunya Korea Utara. 

"Saya pikir mode perdamaian sekarang disebarkan melalui Olimpiade dan Paralimpiade 2018," kata Lee (Panitia Paralympic). "Kami berharap ini bisa menyebarkan perdamaian di Semenanjung Korea dan Asia Timur Laut, dan juga di seluruh dunia." 

"Kami bekerja sama kerasnya dengan Olympians," katanya dalam sebuah wawancara dengan Salt Lake Tribune. 

Dalam perlombaan ini dikabarkan 80 negara dan 670 atlet dari berbagai belahan dunia akan berpartisipasi pada Paralympics 2018. Jika dibandingkan paralympic sebelumnya di Rusia tahun 2014. 

Megan Barry having an affair | Walikota of Nashville

Jumlah atlet hanya mencapai 539 partisipan. Dengan kata lain meningkat 25 persen dibandingkan Paralympics 2018. Jumlah atlet perempuan juga meningkat 44 persen dibandingkan empat tahun lalu. 

Cabang olahraga yang dipertandingkan pada Paralimpiade 2018 meliputi, ski alpine, biathlon, ski lintas alam, hoki es, snowboarding, dan kursi roda. Lebih dari 80 medali akan diperebutkan di seluruh cabang olahraga ini. 

Brenna Huckaby merupakan salah satu atlet paralympic yang menjadi sorotan utama. Dia kehilangan kakinya saat ia menderita kanker sejak kecil dan berharap publisitas tersebut akan meningkatkan kesadaran akan Paralimpiade dan mendorong lebih banyak orang untuk berpartisipasi.

Dalam olimpiade ini penjualan tiket telah mencapai angka kurang lebih 275.000 tiket telah terjual. Sekitar 89% dari jumlah tersebut telah tersedia sejauh ini. Ini adalah kenaikan besar dari jumlah yang diharapkan penyelenggara olimpiade. Tetapi banyak warga Korea Selatan tidak menyadari Olimpiade, dan hanya beberapa hari sebelum upacara pembukaan, sebuah jajak pendapat menunjukkan sekitar sepertiga orang tahu kapan Paralimpiade akan dimulai.

0 Response to "Olimpiade PARALYMPIC 2018 Diselenggarakan Di PyeongChang"

Post a Comment