Literatur Untuk Membuat Isi / konten Postingan Terlihat Profesional

kisanaris.com - Math is simple and fun.
Hai sobat, Apakah anda seorang blogger?. Bagaimana blog sobat? Sudah menghasilkan uang atau belum?. Jika sobat ingin menjadikan blog anda sebagai mesin atm uang anda. Sobat dijalan yang tepat.

Banyak blogger yang kini menjadi seorang jutawan/millioner hanya dengan bergelut dalam dunia perblogan. Apakah sobat telah memiliki blog? Jika belum klik disini untuk melihat Cara membuat blog.
Jika sobat telah memiliki blog sobat dapat lanjut membaca artikel ini.

Untuk mendapatkan penghasilan melalui blog. Terdapat beberapa langkah yang harus sobat lakukan yaitu dengan mengisi postingan blog dengan beberapa aturan berikut agar blog sobat terlihat profesional.

Cara Membuat isi Postingan Terlihat Profesional 

Untuk membuat isi postingan terlihat profesional sobat harus melakukan hal berikut :

Cobalah untuk memposting artikel yang menarik dan unik dari yang lain. Sehingga pengunjung blog  akan betah untuk berada dalam blog sobat. Seperti hal nya sobat hari ini. Karena sobat merasa isi postingan ini sangat berarti makanya sobat tetap untuk membacanya.

Cobalah untuk memposting blog yang original. Jangan memposting artikel yang berasal dari blog orang lain. Atau dengan kata lain jangan menyalin blog orang kedalam blog sobat. 

Postinglah artikel yang menjadi trending topik atau paling sering dicari saat ini. Mulai dari berita kejadian hari ini atau berita yang terjadi disekitar sobat.

Ketika membuat sebuah artikel. Input isi postingan dengan teliti dan rapi serta jangan sampai terdapat kesalahan dalam pengetikan / penulisan setiap kosakata dalam blog.


Coba lah memasukkan gambar kedalam isi blog yang mencerminkan / mewakili isi dari blog sobat. Buat lah gambar yang kontras dan tidak berlebihan. 

Ketika memasukkan gambar jangan lupa untuk menginput nama gambar dan alt gambar. Keduanya dapat dibuat dengan mengklik properties pada gambar tersebut. Hal ini dilakukan untuk memberikan deskripsi akan gambar yang diposting.


Jika ada, dengan memasukkan video kedalam postingan blog akan menambah kualitas kontent sobat. Terkadang pengujung lebih memilih untuk menonton video dibandingkan membaca sebuah artikel. Cenderung pengunjung akan mudah bosan membaca suatu artikel yang terlalu panjang.

Yang paling utama yaitu jangan memposting artikel yang mengandung unsur sara atau dapat memecah bela persatuan. Buat lah blog yang bermanfaat bagi pengunjung.


Jika memposting artikel yang mengandung hal tersebut akan melanggar kebijakan google adsense. Dan akan merugikan untuk kedepannya ketika akan mendaftarkan blog ke dalam google adsense.

Cara Mendaftarkan Blog Ke Google Adsense

Terakhir sebagai tambahan cobalah untuk tidak mengkaitkan alamat blog lain kedalam isi postingan sobat.


0 Response to "Literatur Untuk Membuat Isi / konten Postingan Terlihat Profesional"

Post a Comment