Gusti Rosaline | Mantan Sekjen Partai Nasdem aniaya Gusti Rosaline

kisanaris.com - Math is simple and fun. 

Kronologi Penganiayaan Gusti Rosaline Oleh Sekjen Partai Nasdem

Gusti Rosaline melaporkan mantan sekjen partai nasdem atas penganiayaan
Gusti Rosaline merupakan aktris indonesia yang berkecimpung dalam dunia persinetronan. Aktris yang pernah membintangi film rumah bekass kuburan. 

Gusti rosaline alias Oca kini menjadi perhatian publik. Pasalnya Oca mengajukan laporan ke Polda Metro Jaya dengan kasus penganiayaan.

Oca mengaku dianiaya oleh Patrice Rio Capella, mantan sekretaris partai nasdem. Oca mengaku merupakan istri siri dari patrice rio capella. 

Karena tidak terima dengan kelakuan suaminya dia mengajukan laporan ke polda metro jaya.

Menurut pengakuan Oca, kekerasan / penganiayaan yang dilakukan patrice bukan kali ini saya. menurut oca ini hal ini telah terjadi beberapa kali namun lebih memilih untuk berdiam diri dan tidak melaporkannya.

Karena tidak kuat lagi akhirnya Oca melaporkan suami sirinya tersebut ke Polda metro jaya. Kini laporan oca telah diproses oleh pihak yang berwajib untuk mengambil tindakan lebih lanjutnya. 

Untuk sementara belum diketahui motif dari kekerasan yang dilakukan patrice rio capella. Diduga kemarahan patrice dipicu atas keterkaitannya peristiwa kebobolannya rumah oca. Seorang yang tidak dikenal membobol rumah dari oca. Diduga mereka merupakan komplotan dari istri sah patrice.

Karena dituding menjadi seorang pelakor. Oca meminta maaf ke pada istri sah patrice. Dia mengatakian tidak ada yang mau berada pada posisinya dan meminta maaf.

Laporan yang diajukan oca kepada patrice akan dikenakan pasal 351 ayat 1 KUHP. Patrice terancam terhukum penjara selama 2 tahun 8 bulan.




0 Response to "Gusti Rosaline | Mantan Sekjen Partai Nasdem aniaya Gusti Rosaline"

Post a Comment