Sridevi | Penyebab Kematian Sridevi

kisanaris.com - Math is simple and fun.

Penyebab Aktris Bollywood (Sridevi) Meninggal Dunia

Sridevi (aktris hollywood) meninggal pada usia 50 tahun

Aktris Bollywood (Sri devi) Meninggal Dunia.
Kematian merupakan sesuatu yang tiedak bisa dihindarkan. Baik kapan dimana dan dengan apa. Semua tidak terlepas dari kuasa yang maha kuasa.

Sridevi adalah seorang aktris bollywood yang terkenal telah membintangi berbagai film bollywood dan dikabarkan telah meninggal dunia. 

Dengan kecantikan yang dimilikinya seakan usia tidak mempengaruhi kecantikannya. Saat disandingkan dengan putrinya bahkan putrinya terlihat seolah adalah teman sebayanya.

Namun dengan kecantikannya yang mempesona pada usia yang ke 50 tahun. Tidak menjadikannya tidak terlepas dari yang namanya kematian. 

Kabar ini sontak membuat banyak orang menjadi kaget baik dari berbagai negara merasakan dukacita mendalam akan kepergian Sridevi. 

Dikabarkan beliau meninggal dunia hari Sabtu (24/2/2018) malam diakibatkan serangan jantung. 

Publik yang mendengar berita ini langsung dibuat terkejut sesaat mengetahui berita sridevi meninggal dunia. 
"Benar, Sridevi telah meninggal dunia. ujar Sanjay Kapoor. 

Banyak artis Bollywood yang mengungkapkan kesedihan dan rasa kehilangannya melalui akun media. 

Banyak prestasi yang telah diperoleh beliau selama hidupnya. Bahkan beliau telah dianugerahkan sebagai padma shri yaitu penghargaan sipil tertinggi keempat ditahun 2013.

Dia memulai karirnya sebagai artis anak-anak dan tumbuh menjadi salah satu aktris terbaik yang pernah dimiliki India.

Sridevi telah bekerja di industri film sejak berusia empat tahun, dengan membintangi sejumlah film dalam bahasa Tamil, Telugu, Malaylam, Kannada dan Hindi. 

Aktris populer ini tidak hanya sukses memenangkan hati banyak orang dengan film-filmnya seperti Chandni, Lamhe, Mr Indoa, Nagina dan yang lainnya di tahun 1990 an, tapi ia juga mendapat penghargaan dalam filmnya. 

0 Response to "Sridevi | Penyebab Kematian Sridevi "

Post a Comment